Rabu, 03 November 2010

Tips praktis memasang lencana profil, lencana suka, lencana halaman dan lencana foto di blog wordpress

Tips kali ini akan mengupas tentang cara mudah memasang lencana profil, lencana suka, lencana halaman dan lencana foto dari facebook ke blog wordpress kita.  Lencana profil merupakan lencana/badges yang berisi identitas kita, misalnya nama, kota, foto profil, tempat dan tanggal lahir, hingga status dan foto terbaru kita dari facebook.  Lencana suka berarti kita menyukai grup/halaman di facebook.  Lencana foto akan menampilkan koleksi foto favorit kita.  Sedangkan lencana halaman akan menampilkan halaman kita yang ada di facebook ke blog kita.

Nah, langsung saja yah...tidak usah bertele-tele.  Begini caranya :

1.  klik  DISINI
2. pilih menu yang ada. Anda bisa membuat Lencana profil, lencana suka, lencana foto ataupun lencana halaman anda dari facebook. Pilih salah satu
3. Misalnya anda pilih lencana profil, klik aja menu lencana profil. kemudian atur tata letak lencana profil anda, pilih salah satu, bisa tegak, mendatar atau 2 kolom.
4. Pada menu isi, centang apa saja yang ingin anda tampilkan di lencana anda. ada foto profil, nama, jaringan, kota, tempat tanggal lahir, status terbaru, foto terbaru dll. Boleh centang lebih dari 1.
5. kemudian klik simpan.
6. lalu akan muncul sebuah KODE . Copas kode tersebut ke sidebar blog anda (pada widget "text").
7. Selesai, nanti akan muncul lencana profil anda di blog.

Nah, mudah bukan....! Untuk membuat Lencana suka, lencana foto dan lencana halaman, caranya klik nomor 1 diatas, kemudian pilih menu lencana yang akan anda buat.  Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar