Minggu, 16 Januari 2011

Tips gratis membuat artikel/tulisan yang baik

Sejak kecil alhamdulillah saya memang hobi membaca.  Berawal hobi inilah akhirnya saya suka menulis.  Pada tahun 2000-an, saya pernah memenangkan lomba menulis yang disponsori oleh perusahaan elektronik SAMSUNG (maaf bukan iklan lho...hehe...).  Alhamdulillah saat itu saya menang dan mendapat hadian uang Rp. 2,5 juta.  Lumayanlah buat tambahan modal ternak ayam...hehe...

Sampai sekarangpun saya suka menulis, insya ALLAH sampai kapanpun semoga tidak pernah bosan untuk menulis, menulis dan menulis lagi, terus menulis, menulis terus....terus....dan terus....hehe...continue reading...

Berikut ini saya akan membagikan pengalaman saya alias tips praktis dalam menghasilkan tulisan yang baik dan bermanfaat, semoga juga bisa bermutu.  Kalau ini sih, yang penting jangan bosan-bosan menulis, terus menulis insaya ALLAH lama-lama mahir membuat tulisan yang baik.

Tips selengkapnya silakan lihat  DISINI semoga dengan menulis menjadi aktivitas yang  bernilai ibadah dan menghasilkan uang seperti saya...hehe...

Selamat menulis yang baik ya sobat...

5 komentar:

  1. nice tips


    mampir balik gan!!'

    coretan otaku
    -my anime info-

    BalasHapus
  2. pingin banget punya blog .gimana caranya sih mas?apa hrs punya web?

    BalasHapus
  3. terimakasih tuan. secepatnya ke TKP anda...

    BalasHapus
  4. pak sapto, jika ingin bikin blog silakan download saja link ini
    http://www.ziddu.com/download/11678014/tutorial-membuat-blog-gratis-di-wordpress-com-baru.pdf.html
    mudah kok pak, modalnya cuman komp dan modem. selamat ngeblog ya pak...sukses

    BalasHapus
  5. Lumayan Juga Gan.,.,..
    http://anditaan3.wordpress.com

    BalasHapus