Senin, 28 Maret 2011

Jumlah pengunjung di blog saya



Sejak pertama kali ngeblog di WP yaitu mulai September 2010 hingga kini telah banyak artikel/tulisan yang saya terbitkan.  Alhamdulillah, sebagian besar berasal dari ilmu dan pengalaman saya yang sedikit ini.  Niatnya berbagi dan semoga juga menambah ilmu, teman selain rizqi juga tentunya.  Jumlah pengunjung blog bau kencur ini yah, masih sekitar 600 - 700 kunjungan perhari, paling tinggi 761.  Saya sih optimis saja, ke depan menggapai jumlah kunjungan 800 atau bahkan 1.000 perhari bukanlah hal yang sulit.  Asalkan tetap konsisten nulis, nulis dan nulis yang sesuai dengan tema blog kita. Itu akan mendatangkan traffic yang luar biasa ke blog kita, tak akan anda duga darimana datangnya.  Kuncinya yaitu 3K continue reading...: KEJUJURAN, KETERBUKAAN DAN KERJA KERAS.

1.  usahakan tulis apa yang kita alami/artikel berdasarkan langsung pengalaman kita.  Atau membahas suatu masalah sesuaikan dengan kemampuan dan ilmu kita.

2. tampilkan profil kita apa adanya, nomor kontak yang bisa dihubungi, HP, email dll.  Kalau perlu profil keluarga kita supaya pengunjung blog kita tahu bahwa bukan mesin yang menjalankan blog ini.

3. nulis, nulis dan nuliiiiss terus, terus dan terussss.

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda semua di blog yang sederhana ini. Semoga bisa menjadi sarana silaturrahim. Ke depan saya mempunyai keinginan untuk membuka forum di blog ini sebagai sarana bertukar ilmu dan informasi mengenai pertanian dan peternakan khususnya dan RUANG PASANG IKLAN GRATIS (bagi produsen produk/pupuk/obat/mesin pertanian, peternakan dll). Tapi belum tau kapan...^-^

Salam sukses, semoga bermanfaat.

UPDATE :  Alhamdulillah blog sederhana ini terus kebanjiran traffic, terakhir 851 pada 30 Maret 2011 dan akan terus bertambah.  Saya bisa andapun pasti bisa !!!

Artikel terkait :
1. Tips gratis membuat tulisan yang baik
2.
Tips gratis mendatangkan limpahan traffic ke blog kita
3.
Tips gratis menaikkan pagerank blog
4.
Tips gratis menyusun portofolio untuk sertifikasi guru
5.
Tips gratis memasang stastik pengunjung gratisan di blog

1 komentar:

  1. best info gan. sekali waktu mampir juga ya ke blog kami
    www.sdgelatikbjm.co.cc

    BalasHapus