Senin, 12 September 2011

Ayam Lingnanku masuk Majalah Pengusaha Indonesia Edisi Juni 2011

Cover majalah Pengusaha Indonesia edisi Juni 2011
Pada sekitar bulan Maret-April 2011, ada seorang wartawati dari Majalah Pengusaha Indonesia yang berniat ingin mengangkat topik Budidaya Ayam Lingnan.  Menurutnya, ayam lingnan masih langka di Indonesia dan mempunyai prospek bisnis yang bagus untuk dikembangkan.  Menurutnya lagi, peternak ayam lingnan masih langka di Indonesia, dan saya merasa beruntung karena sampai saat ini ayam lingnan saya yang tadinya sedikit, sekarang sudah berkembang dan beranak-pinak.  Setelah berpikir matang, akhirnya saya menerima wawancara dari wartawati tersebut. Sebenarnya saya sungkan dan malu jikalau peternakan ayam lingnan saya diekspos di media tersebut dikarenakan populasi ayam lingnan saya dan kelompok peternak saya masih sedikit, tetapi tidak apalah, mungkin ada diantara pembaca yang belum tahu mengenai ayam lingnan jadi tahu, sedangkan yang sudah lebih tahu, ya...saya niatkan untuk sharing saja.

baca terus ya...

Berikut ini akan saya posting sekilas mengenai isi majalah Pengusaha Indonesia  tersebut.  Topik budidaya ayam lingnan yang dimuat di majalah tersebut merupakan hasil wawancara wartawati majalah pengusaha Indonesia dengan saya.  Foto-foto ayam lingnan yang ada di majalah tersebut juga merupakan foto ayam-ayam yang ada di kandang saya yang sederhana.  Berikut sebagian ini majalah tersebut edisi Juni 2011, tapi maaf ya...tidak berpromosi, walau sedikit....hehe...

Laporan Utama
- 4 Mitos Menyesatkan & 7 cara yang benar memfranchisekan usaha hal: 1- 2
- Waralaba Cara Instan Untuk Kaya hal: 11
- 7 Cara Memfranchisekan Waralaba Dengan Benar hal: 18
- Bisnis Yang Sukses Dengan Skema Franchise hal: 24
- Preztissimo, Laundry Untuk Kalangan Berprestise hal: 30
- Pecel Lele Joyoboy, Franchise Tak Selalu Berbuah Manis hal: 32
- Laundry Putri Kilin, Dari Balikpapan Merambah Nusantara  hal: 34

Online Lifestyle
- Sejahterakan OSIS Bersama Komunitas Sekolah Indonesia hal: 56

Finansial
- Dipahami Dan Diberi Solusi Bukopin, CV Tika Utama Menggurita hal: 64

Agri Bisnis
- Budi Daya Ayam Lingnan  hal:38

Peluang
- Sepatu Rajut hal: 48
- Aquascape hal: 48

Strategi
- Pecel Madiun hal: 52
- Bandrek Latam hal: 48
Asuransi
- Antara Intermediaty hal: 58

Franchise
- Prime Super Great Memory hal: 62

Lifestyle
- Reptil Lover Tangerang hal: 66

CEO
- Ir. Indar Atmanto. MBA Presiden Direktur PT Indosat Mega Media (IM2) hal: 66

Jika anda penasaran dengan isi majalah tersebut silakan kunjungi website ini dengan alamat :
http://pengusahapks.wordpress.com/2011/06/10/informasi-daftar-isi-majalah-pengusaha-indonesia edisi juni 2011

Oya, untuk isi wawancara saya dengan wartawati majalah pengusaha Indonesia mengenai ayam lingnan akan segeran saya posting secepatnya.  Semoga bermanfaat.

Silakan baca juga :
1. Tips membuat anak ayam kampung cepat besar
2. Tips mencegah penyakit ND atau tetelo pada ayam kampung super 
3. Tips praktis beternak ayam kampung super 
4. Tips membuat kandang ayam kampung super 
5. Tips membuat pakan ayam kampung super 
6. Tips mengatasi atau mencegah penyakit ayam kampung super 
7. Tips mengobati penyakit yang sering menyerang ayam kampung super
8. Lima hal yang harus dihindari dalam merawat DOC ayam kampung super
9. Tips-gratis-supaya-ayam-kampung-dewasa nafsu makannya lahap
10. Tips-gratis-mengatasi-ayam-yang-suka mojok/sakit
11. Analisa-usaha-ternak-ayam-lingnan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar