Jumat, 07 Oktober 2011

Tips gratis cara mengatasi gagal ginjal

Daun sukun dan buahnya sama-sama bermanfaat
 Tips gratis kali ini akan memuat pengalaman nyata yang dialami oleh saudara saya yang menderita penyakit gagal ginjal.  Saudara wanita saya tersebut pada awalnya sering mengalami sakit pinggang dan air urinenya keluar hanya sedikit, lemas-lemas tentu saja. Singkat cerita, setelah diperiksa dokter, dia divonis gagal ginjal alias harus cuci darah 2 x seminggu.  Sedih, tentu saja, yang terbayang adalah cuci darah yang sakit dan biaya yang mahal.

Kemudian saya dan beberapa keluarga mencari informasi dari teman-teman maupun media, mengenai penyembuhan penyakit gagal ginjal menggunakan obat nabati.  Alhamdulillah, ada yang memberitahu bahwa seseorang tetangga yang temannya mengalami gagal ginjal setelah minum rebusan daun sukun, akhirnya sembuh. 
Baca selanjutnya...

Kami pun kemudian juga browsing di internet, ternyata banyak juga yang sharing pengalaman, bahwa rebusan daun sukun mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal.  Akhirnya setelah cukup informasi maka saudara saya tsb mencoba untuk meminum rebusan daun sukun secara teratur.  Sehari minum sebanyak 2 gelas rebusan daun sukunDaun sukun yang digunakan untuk obat sebaiknya yang sudah tua.

Hasilnya cukup lumayan. Sudah ada perkembangan. Jika tadinya 2 x seminggu pergi ke rumah sakit untuk cuci darah, sekarang cukup 1 x saja. Semoga frekuensi cuci darahnya terus berkurang...amiiiin. Urinenya pun sudah cukup banyak dan lancar, badan terasa cukup segar tidak terlalu lemas-lemas seperti sebelumnya. 

Caranya cukup mudah.

1.  ambil/petik daun sukun yang sudah tua
2.  daun sebanyak 3 helai diiris-iris dan direbus dalam 2-3 liter air, sebaiknya gunakan periuk dari tanah/baja
3.  setelah matang, disaring, biarkan hingga agak dingin
4.  warna ramuan agak kemerahan dan berasa pahit
5.  diminum 2 x sehari secara rutin, seperti minum air putih biasalah yang penting rutin.

Saaya yakin jika ramuan diatas diminum terus secara teratur akan dapat menyembuhkan.  Bukankah efek pengobatan ramuan nabati memang relatif lama, tidak seperti obat kimia tetapi hasil akhirnya akan sangat baik bagi seluruh organ tubuh, bukan hanya organ yang sakit, bahkan organ yang lainnya pun vitalitasnya akan ikut meningkat.  Bagi yang menderita sakit ginjal ringan, insya ALLAH lebih cepat sembuh.


KHASIAT DAUN SUKUN

Setelah dilakukan uji khasiat oleh Pusat Penelitian Kimia LIPI bersama dengan pakar peneliti lainnya, ternyata diketahui bahwa ekstrak daun sukun (Artocarpus altilis) mengandung flavonoid dan sitosterol yang berkhasiat untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.
Menurut DR. Tjandrawati M. Ozef dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menyatakan, uji khasiat baik secara in vitro (menggunakan media) maupun in vivo (melibatkan sel hidup) terhadap ekstrak tanaman tersebut telah menunjukkan hasil sangat baik.

Kesimpulannya, daun sukun bisa melindungi jantung, karena mampu menurunkan kadar kolesterol darah secara signifikan dan mampu menghambat akumulasi pada dinding pembuluh darah aorta.

“Penelitian ini sudah kami lakukan sejak 2004, dan telah lulus uji preklinis. Tanaman ini pun sangat potensial untuk dikembangkan lebih lanjut menjadi obat sintesis,” kata Tjandrawati saat ditemui di acara ‘Seminar Sehari Upaya Preventif dan Promotif Mengatasi Gangguan Sirkulasi Darah’ di Aula Litbang Kementrian Kesehatan, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu 14 April 2010.

Tak hanya berkhasiat mencegah penyakit kardiovaskuler, tetapi sukun juga merupakan obat tradisional yang mampu mengatasi masalah ginjal, penyakit hati, peradangan dan gatal-gatal.  (VIVAnews)

Semoga bermanfaat.

Baca juga :
1.  Tips-praktis-mencegah-mabok-selama berkendara
2.  Tips-gratis-dan-jitu-mengatasi-mencret
3.  Tips-gratis-mengatasi-karat-pada-barang-barang logam
4.  Tips-gratis-dan-praktis-membasmi-rayap
5.  Tips-gratis-mengatasi-infeksi-dan-agar luka cepat mengering
6.  Tips-gratis-dan-jitu-mengobati-panu
7.  Tips-gratis-mengatasi-sakit-perut/maag
8.  Jeruk-bali-bermanfaat-menurunkan-kadar kolesterol dan menyehatkan jantung

2 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus